3.31.2011

Jalan Lain.


Selalu awali semua kegiatanmu kegiatanmu dengan berucap, Bismillahirrahmanirrahim . . .
31 Maret 2011 @Kedai Blackstone, Pupringan, entah keberapa kalinya pertemuan (diplomasi kopi, kata Lek Yozz)ini dengan para Ketua Organisasi ke-daerahan se Provinsi Jateng, kalau ga salah sih yang ke-5, hehehehehehe . . . beberapa kultur dan kepentingan yang saat ini sedang berusaha untuk disatukan, walaupun mustahil sih sebenarnya.
Sekitar pukul 20.30 kamipun (aq & Mas Denis Nuriawan)tiba di kedai ini yang tujuanyapun blm jelas tapi satu hal yang pasti setidaknya kami menemukan beberapa hal yang sebelumnya mungkin kami belum tahu, dan mencari temen baru (syukur-syukur cewe, hehehe).Cukup ya basa basinya !
OK, serius sekarang . . . tujuan utama diplomasi kopi ini sebenarnya ada satu hal krusial yang coba kami bangun, yaitu terbentuknya Ikatan Pelajar Mahasiswa Daerah se-Jawa Tengah (IKPMD Jateng) yang sebenarnya selama ini sudah terbentuk namun baru terwakili oleh temen-temen dari KKY (Keluarga Kudus Yogyakarta),dan kali inipun banyak temen-temen yang hafir seperti dari Cilacap, Brebes, Kudus, Blora, Kebumen,Rembang dan beberapa kabupaten yang lain.
Agenda untuk malam ini katanya pengen mulai membahas tentang GBHO & GBHK . . . sambung ntar, rapate lom kelar, hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar